oleh

Ratusan Karyawan Swalayan Surya Indah dan BAZNAS Lakukan Vaksinasi di Polres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Ratusan karyawan Swalayan Surya Indah dan BAZNAS Bone datangi polres Bone yang sejak pagi nampak menunggu giliran untuk di vaksin Senin 21/06/2021 pukul 9.30 Wita .

Pimpinan Swalayan Surya Indah Hj.farida Hanapi saat di temui menjelaskan bahwa ada ratusan karyawan Swalayan Surya Indah yang akan menjalani Vaksin kita bagi menjadi tiga tahap hari ini 37 Orang karyawan, begitupun dari BAZNAS Bone semuanya akan di vaksin tutur Hj.Farida di Ruang humas polres Bone jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Lanjutnya kami sebagai pelayan publik yang langsung berhubungan dengan masyarakat melihat saat ini, ancaman virus Covid 19 belum reda dan adanya virus baru Covid 19 yang lebih ganas dari sebelumnya

Harapannya dengan di vaksin kita sudah membentengi diri kita sendiri, minimal kita sudah terlindungi dan tetap menjalani protokoler kesehatan.

HJ.Farida juga mengucapkan terima kasih dan supportnya kepada polres Bone terkhusus Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, yang telah memfasilitasi masyarakat Bone untuk divaksin semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan tutup Hj.Faridah.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed