oleh

Raih 6 Suara, Yulianti Terpilih Pada Pemilihan BPD PAW Desa Kalimporo

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Pemilihan anggota BPD pejabat antar waktu (PAW) di desa kalimporo di buka oleh Kaharuddin, SE perwakilan camat bangkala bertempat di aula kantor desa kalimporo kecamatan bangkala kabupaten jeneponto, kamis (27/01/21).

Hadir dalam pemilihan anggota BPD PAW tersebut, seksi pemerintahan bangkala, Kaharuddin, SE, ketua BPD, Sainuddin, S.Pd bersama anggotanya, sekertaris desa kalimporo sekaligus panitia pemilihan PAW dan seluruh tamu undangan.

Pemilihan anggota BPD PAW di desa kalimporo kali ini diikuti sebanyak 2 (dua) orang calon, yakni Ibu Yulianti dan Ibu Hj. Sitti Rahmatia.

Ke-2 orang calon tersebut masing-masing memperebutkan suara yang berjumlah 9 (sembilan) orang, yang hadir memberikan hak suaranya.

Proses pemungutan suara dalam pemilihan anggota BPD PAW desa kalimporo itu dilakukan secara demokratis tanpa ada intervensi dari pihak manapun, sehingga proses pemungutan suara berjalan tertib, aman dan lancar.

Setelah proses pemungutan suara dilakukan, dari ke-2 calon tersebut yang terpilih menjadi anggota BPD PAW desa kalimporo diraih oleh Ibu Yulianti.

Ibu Yulianti menang dengan perolehan suara sebanyak 6 (enam) Sedangkan Ibu Hj. Sitti Rahmatia S.pd, memperoleh suara sebanyak 3 (tiga) suara dari 9 (sembilan) jumlah total suara.

Usai perhitungan suara dilakukan dan Ibu Yulianti diumumkan sebagai anggota BPD PAW desa kalimporo.

Laporan: Ikbal

Loading...

Komentar

News Feed