oleh

Puang Makka Doakan Gubernur dalam Memimpin Provinsi Melawan Covid-19

MAKASSAR – TOPIKTERKINI.COM | Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah, menerima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Pembina PP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Al Habib Syekh Sayyid Abdur Rahim Assegaf (Puang Makka) bersama DPW Ansor Sulsel, di Rumah Jabatan Gubernur, di Jalan Sungai Tangka, Jumat, 10 Juli 2020.

Pada pertemuan ini, Puang Makka mendoakan Nurdin Abdullah dalam memimpin provinsi yang terletak di bagian selatan Pulau Sulawesi ini. Sedangkan, Gubernur meminta GP Ansor berperan dalam memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya hidup dengan protokol kesehatan namun ekonomi tetap berjalan. Memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga diri masing-masing. Termasuk edukasi terutama di pasar-pasar.

“Senang sekali Ansor berpartisipasi memberi edukasi,” kata Nurdin Abdulla dalam pertemuan tersebut.

Sementara, Puang Makka menyebutkan, selaku bagian dari masyarakat Sulsel, ia datang memberikan sugesti dan mendoakan sebagai pemimpin Sulsel.

“Mudah-mudahan dikuatkan oleh Allah SWT, dijaga oleh Allah sebab dalam kondisi seperti ini harus saling menguatkan satu dengan yang lain,” ujarnya.

Ia juga mendoakan agar di tengah pandemi untuk meluruskan niat sebagai pemimpin. Agar apa yang direncanakan dapat berjalan dengan baik. Upaya ini juga dibantu oleh elemen masyarakat.

“Karena ini merupakan persoalan bersama. Ini bukan persoalan gubernur saja. Tetapi persoalan anak bangsa dan kita semua. Kita mesti mengambil peran dalam menghadapi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Laporan: Mahmud Sewang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed