oleh

Pracoaching SAKIP Bagian ORB, Ini yang dilakukan Setda Jeneponto

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO: Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) lingkup pemda jeneponto menjadi perhatian tersendiri bagian Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) setda jeneponto hal tersebut diungkapkan Siti Mariam pasca Rapat terbatas dengan tim yang di pimpin oleh sekda jeneponto 8 September 2020.

Selaku kepala Bagian ORB setda jeneponto meyca panggilan akrab Sitti Meriam mengatakan bahwa sesuai jadwal yang kami terima dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara bahwa pembukaan kegiatan akan di hadiri oleh Menpan Cahyo Kumolo dengan lokasi pelaksanaan bertempat di hotel Claro makassar pada tanggal 18 September 2020 ungkapnya. Peserta yang di ikutkan adalah para Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Camat ujar Meriam.

Ditempat terpisah kepala bagian humas dan protokol jeneponto Mustaufiq mengamini pernyataan Meriam, bahwa sesuai jadwal yang masuk berdasarkan surat dari sekretariat daerah propinsi sulawesi selatan yang di tandatangani oleh sekda Abdul Hayat bahwa jadwal pelaksanaan akan di ikuti 6 kabupaten dan kota yakni Jeneponto, Parepare,selayar,Bone, Palopo, dan Kabupaten Luwu. tutup Mustaufiq

Laporan: IQBAL

Loading...

Komentar

News Feed