oleh

Polsek Soreang Kerahkan Personil Dalam Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Almasih

CAKRAWALAINFO.COM – PAREPARE | Polsek Soreang Sebar Personil di sejumlah tempat-tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Soreang Polres Parepare, Kamis (26/05/2022)

Kapolsek Soreang IPTU Dr. Muhammad Natsir, S.H., M. H., M.Si menjelaskan, Personil Polsek Soreang melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah sehingga dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

“ ada 13 Gereja yang ada di kecamata Soreang yang melaksanakan kegiatan ibadah kenaikan Isa Al-Masih yang dimulai sejak kemarin Rabu sore sampai dengan puncaknya pada hari ini Kamis 26 Mei 2022 dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar IPTU Dr. Muhammad Natsir

Dalam pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polsek Soreang sudah menempatkan personel pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah, baik secara terbuka maupun tertutup.

“ Personil Polsek Soreang bersama fungsi terkait akan melaksanakan pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih secara maksimal,” terangnya.

Selain itu Kapolsek Soreang IPTU Dr. Muhammad Natsir menghimbau kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih, agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun saat ini pemerintah sudah memberikan sedikit kelonggaran, namun demi kesehatan dan keselamatan diri pribadi diharapkan untuk tetap disiplin prokes.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar