oleh

Polres Toraja Utara terus Dampingi giat Tracer Covid – 19

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Polres Toraja Utara berkomitmen untuk terus melakukan pendampingan kepada petugas yang melakukan giat Tracer Covid – 19 terhadap warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor Sesean melakukan pengawalan kegiatan Tracer Covid-19 di lembang Bori Ranteletok Kec. Sesean Kab. Toraja Utara.

Kegiatan Tracer Covid-19 tersebut dilakukan oleh Puskesmas Rantepangli kepada satu orang warga lembang Bori Ranteletok, selasa (3/8/2021).

Kapolsek Sesean Iptu Adnan Lepang, SH.MH mengatakan bahwa kegiatan “ Kegiatan Tracer Covid-19 ini dilaksanakan karena ada beberapa warga Bori Ranteletok yang diduga terjangkit covid-19,”katanya.

Setelah dilakukan Tracer Covid-19 dengan melakukan swap antigen oleh Puskesmas Rantepangli bahwa warga tersebut ternyata negatif.

Menurut Kepala Puskesmas Rantepangli Yospina Sampe Kua, S.km untuk yang negatif orang disarankan agar melakukan isolasi mandiri dirumah selama 5 (lima) hari untuk mengetahui perkembangan selanjutnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sesean Iptu Adnan Lepang.SH.MH. menyampaikan kepada keluarga dan beberapa warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu melakukan 6 M dalam kehidupan sehari-hari yaitu Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker dengan benar, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Tidak Makan bersama ” himbau Adnan Lepang.

” Tracer harus terus dilakukan karena ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 ” pungkas Adnan Lepang.

 

Sumber : Humas Polres Toraja Utara / Supardi

Loading...

Komentar

News Feed