oleh

Polres Sinjai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M

CAKRAWALAINFO.COM – SINJAI: Kepolisian Resor Sinjai menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M. diaula parama satwika Mapolres Sinjai, Senin 09/12/2019.

Kegiatan dihadiri oleh Ustadz H. Syamsuddin, S.Ag.,M.Pdi, (selaku pembawa hikmah maulid), Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos, para kabag, para kasat, kapolsek jajaran kasubbag, kasi, perwira staf dan personil polres sinjai serta anggota bhayangkari.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah tahun 2019 mengusung tema ”Dengan Meneladani Akhlak dan Kepimimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi Dan Inovatif”.

Kegiatan diawali dengan pembacaan do’a oleh Ipda Massalinri, paur lat bag sumda polres sinjai dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Ipda Syamsul Bahri, Kasiwas Polres sinjai.

Selanjutnya sambutan Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik yang intinya mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Sinjai untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, berprestasi, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW sesuai tema peringatan pada tahun ini.

Selanjutnya hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dibawakan oleh Ust. H Syamsuddin, S.Ag.,M.Pdi yang ceramahnya intinya tentang pentingnya rasa syukur dengan meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dalam segala hal dan kita hindari penyakit Angkuh, Iri, Dengki dan Sombong dalam hati karna penyakit ini yang bisa menjerumuskan dalam hal yang tidak baik.

(Ani Hammer)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed