Polres Parepare Gelar Olahraga Bersama, Kokohkan Sinergitas TNI Polri

CAKRAWALAINFO.COM – Parepare || Dalam rangka mengokohkan sinergitas TNI Polri, Polres Parepare menggelar Olahraga Bersama dengan unsur TNI, yang di hadiri oleh personil dari Kodim 1405 / Parepare dan personil Brigif 11/BS, juga menghadirkan personil dari Yon B Pelopor Brimobda Sulsel, kegiatan ini di laksanakan di lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa (16/05/2023).

Olahraga bersama ini di ikuti oleh ratusan personil TNI Polri, dikemas dalam kebersamaan bersepeda santai, sepakbola dan bola volley.

Kali ini juga, Olahraga Bersama TNI Polri bukan dalam konteks perlombaan, tetapi dalam bentuk olahraga bersama, personil TNI dan Polri bergabung dalam satu tim dengan tujuan untuk saling memperkuat ikatan, menguatkan hubungan emosional dan saling mengenal antara personel TNI dan Polri, dan juga untuk memperkuat rasa saling percaya dan kerjasama.

Dengan mengusung tema inspiratif, yakini Olahraga Bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri, Bersama Kita Kuat, para personil TNI Polri yang berada di Kota Parepare ini melebur menjadi satu kesatuan, seakan tidak ada sekat yang membatasi.

Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono hadir bersama dengan Dandim 1405 / Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta, Dan Yon B Pelopor Brimobda Sulsel Kompol Ramli, beserta para PJU masing – masing kesatuan.

Hastiar Hatta menyempatkan mengambil apel sebelum olahraga bersama di mulai, mengingatkan seluruh personil TNI Polri yang hadir untuk tetap solid dan menjaga kokohnya sinergitas TNI Polri di Kota Parepare.

Di kutip pernyataan Hastiar Hatta, ” Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga bangsa ini, Kita Harus Solid, Kokoh, karena TNI Polri adalah perekat bangsa ini, karena TNI Polri adalah Benteng NKRI “.

Olahraga bersama TNI Polri di lapangan Andi Makkasau ini pun berlangsung dengan meriah, selain dari berolahraga, juga personil bersatu dalam hiburan goyang zumba.

Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono yang di konfirmasi saat berada di lapangan Andi Makkasau mengatakan, ” ini merupakan upaya kita untuk menjaga Sinergitas TNI-Polri, ini sangat kita butuhkan, apalagi tahun ini sudah memasuki tahun politik, tentunya kita sangat berharap agar Sinergitas antar instansi secara menyeluruh tetap terjaga, lebih khusus lagi sinergitas TNI dan Polri “. Ucapnya.

Andiko Wicaksono berharap Solidnya TNI Polri tetap terjaga dan menjadi harga mati dalam menghadapi berbagai agenda besar kedepannya.

” Berbagai agenda – agenda besar kedepannya telah menanti kita, tentunya kita ingin TNI dan Polri tetap solid, itu sudah menjadi harga mati, dan tidak bisa ditawar lagi, dengan harapan agenda besar tersebut dapat berjalan dengan sukses, ini harapan kita semua “. Harap Andiko Wicaksono, Kapolres Parepare.(*/Supardi)

Loading...

Pos terkait

Comment