oleh

Polres Enrekang Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Polres Enrekang menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun di Aula Wirapratama Mapolres Enrekang, Kamis (1//7/21).

Hari Bhayangkara ke-75 mengusung tema ‘Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’ dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH di hadiri Para Forkopimda dan para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Sinjaya menyampaikan, peringatan Hari Bhayangkara seperti pada tahun sebelumnya. Upacara peringatan dan acara syukuran tahun ini dilaksanakan secara virtual, lebih sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19,” sebutnya.

Selain itu, seperti yang telah didengar dan saksikan bersama bahwa Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam penanganan Covid-19.

Kapolres juga menambahkan bahwa kita patut bersyukur, sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur undang-undang.

“Terima kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan syukuran Hari Bhqayangkara Ke-75” Kata Andi Sinjaya

Sementara BUpati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando,M.Pd mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Enrekang dalam penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Enrekang.

Bupati Enrekang mengajak masyarakat Enrekang agar lakukan vaksinasi di gerai-gerai vaksinasi Polres Enrekang.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel Polri tertua atas nama nama Ipda Saparuddin dan yang termuda atas nama Bripda Muh.Ilham.

Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah Lomba dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 dan pemberian plakat dari Kepala BRI Cabang Enrekang Janarka Dwi Admaja untuk renovasi ruang olaragah dan Plafon tahanan kepada Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed