oleh

Polres Bone Salurkan Bantuan Kemanusiaan, Kapolda Sulbar Ucapkan Terima Kasih

CAKRAWALAINFO.COM – SULBAR | Pasca gempa di Sulawesi Barat yang mengakibatkan ratusan masyarakat kehilangan tempat tinggal dan aktifitas perkantoran tidak berjalan seperti biasanya sehingga menggugah masyarakat nusantara memberikan bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban mereka, termasuk personel Polres Bone dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Bone ikut mengumpulkan sumbangan.

Polres Bone Salurkan Bantuan Kemanusiaan, Kapolda Sulbar Ucapkan Terima KasihSumbangan yang terkumpul langsung dikirim melalui rombongan bantuan Bone Peduli yang dipimpin langsung Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. bersama perwakilan personel Polres Bone dan para relawan pada hari Jum’at 22 Januari 2021.

Dari lokasi bencana gempa Sulawesi Barat, bantuan kemanusiaan Polres Bone diserahkan langsung secara simbolis oleh Kabag Sumda Polres Bone Kompol H.Burhanuddin. HW. kepada pejabat Polda Sulbar. Sabtu 23/01/2021.

Rasa haru yang dalam atas bantuan kemanusiaan tersebut, Kapolda Sulbar Irjen Dr. EKO BUDI SAMPURNO, M.Si. melalui Surat Telegram Kapolda Sulbar Nomor : B / 46 / I /KEP./ 2021 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang telah memberikan bantuan dan juga ikut berpartisipasi dalam penanganan bencana Gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat, terutama dari POLRES BONE SULAWESI SELATAN. Bahwa bantuan telah kami terima dan telah disalurkan kepada warga Masyarakat yang terdampak bencana Gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran serta Bhayangkari atas kepedulian kepada saudara kita di Majene-Mamuju.

“Saya selaku Kapolres Bone menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh personel yang telah menyumbangkan sebagian reskinya sebagai aksi kemanusian untuk saudara kita di Majene-Mamuju, semoga aksi kita ini bernilai ibadah disisiNya,” tutur Try Handako

Duka Majene-Mamuju Duka Kita Semua, Jadilah Manusia Yang Baik, Berhati Hangat, dan Penyayang, Karena Kebaikan Adalah Bentuk Kemanusiaan Terbaik.

Seratu Werekada Seddi Gau, Gau’E Mappanessa’

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed