oleh

Lapas Kelas IIA Watampone Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Lamuru

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone. Senin 25/01/21.

Lapas Kelas IIA Watampone Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa LamuruKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Sudirman Zainuddin mengatakan “Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Lapas Watampone atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita, pada Sabtu 23/01/2021 pukul 05.20 WITA, yang diduga berawal dari arus pendek listrik.

“Bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi ini ini merupakan ketulusan dan wujud kepedulian kita kepada para korban, Semoga Warga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran ini, diberikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi cobaan ini”. Harapnya

Sudirman yang didampingi Ka.KPLP, Kasubag TU dan Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Watampone menyerahkan sejumlah paket sembako berupa 14 Kardus Paket Mie Instant, 7 Karung Beras, serta 270 Butir Telur ayam secara simbolis yang diterima oleh Kepala Desa Lamuru Andi Wendy di posko korban kebakaran yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Alhamdulillah, apresiasi dan terima kasih dari kami pemerintah desa Lamuru atas atas bantuan dari Kalapas Watampone bersama dengan jajaran, Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat, terlebih dalam meringankan beban yang saat ini tengah dirasakan warga yang kehilangan rumah dan harta benda akibat dari kebakaran tersebut”.

Selanjutnya mewakili para korban kami berterima kasih dan mendoakan kiranya kebaikan kepada para korban dari musibah ini mendapatkan balasan berlipat dari Allah”. Ujar Wendy usai menerima bantuan tersebut.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di jalan Bete-Bete Dusun Salokae Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattinge, Sebanyak tujuh rumah hangus terbakar dan untuk sementara para korban kebakaran diungsikan di tenda -tenda darurat yang berdiri disekitar lokasi kejadian.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed