oleh

Polisi Peduli, Bhayangkari Polsek Cenrana Berikan Bantuan Kepada Penderita Stroke 10 Tahun

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Salah satu bentuk kebersamaan yang dijalin sesama Bhayangkari Polsek Cenrana yaitu peduli terhadap sesama dituangkan dalam bentuk ” POLISI PEDULI ” dibawah komando Kapolsek Cenrana Iptu Fahri dan Ketua Ranting Bhayangkari Cenrana Ny Hj. Ratna Fahri.

Polisi Peduli, Bhayangkari Polsek Cenrana Berikan Bantuan Kepada Penderita Stroke 10 TahunDisela kesibukannya sebangai PNS dan IRT, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cenrana Ny. Hj Ratna Fahri meluangkan waktunya tepat pada hari Minggu, 16/2/2020, pukul 14.30 wita mendatangi Dusun Panrokoe Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada MUH. ARING, 72 tahun yang mana bersangkutan sudah 10 tahun menderita penyakit stroke.

Sementara itu ditempat yang sama di dusun Panrokoe Desa Pacubbe Ketua Bhayangkari Polsek Cenrana bersama rombongan juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada EMMI,68 tahun yang tidak mempunyai pekerjaan karena sakit yang di deritanya dan tinggal berdua saja bersama cucunya didusun Panrokoe Desa Pacubbe Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Kepala Desa Pacubbe ISHAK TAMRIN, ST dan Bhabinkamtibmas Bripka Alimuddin, S. Sos,.M.H.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed