oleh

Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Mertua Kabid Humas Polda Sulsel

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Drs H Utjin Sudiana yang merupakan Mertua dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan .

“Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Drs H Utjin Sudiana yang merupakan Mertua dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, Tentu kami di Sulawesi Selatan merasa juga turut berbelasungkawa” katanya, di Makassar, Jumat (13/8).

Plt Gubernur juga meminta kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani ujian, karena sedianya kepergian seseorang menghadap sang khalik adalah sebuah ujian kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Sedianya ini adalah ujian bagi kita semua dari Allah Subhana Wa Ta’ala agar senantiasa kita bersabar, tabah dan ikhlas dalam menghadapinya,” tuturnya.

Plt Gubernur berharap semua amalan almarhum selama di dunia menjadi ladang pahala dan diterima oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.

” Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhana Wa Ta’ala., tutupnya.

Kombes Pol E Zulpan dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas perhatian dan ucapan duka yang disampaikan terhadap keluarga besarnya

” Terima kasih kepada semua pihak atas perhatiannya , insya Allah kami diberi ketabahan atas kepergian Orang tua kami , dan juga atas nama keluarga kami mohon dimaafkan jika almarhum semasa hidup memiliki kekhilafan, mohon doa agar Almarhum diridhoi Allah SWT, diampuni semua salah dan khilafnya, diterima semua amal ibadahnya serta mendapat kemuliaan di sisi Allah ,” ungkap E .Zulpan

Sebagai Informasi , Drs H Utjin Sudiana meninggal dunia Jumat, 13 Agustus 2021 jam 06.30 WIB di Jakarta.

Kepergian Almarhum meninggal duka cita mendalam terhadap anak dan menantu almarhum yaitu Kombes Pol E Zulpan dan Atiet Krisdina, AKBP Apip Ginanjar dan Poppy serta Kompol Fahrul Sudiana dan Rica

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed