oleh

Pisah Sambut Kapolres di Rujab Bupati Bone, I Made Ary Pradana Ucapkan Terima Kasih

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Tradisi pisah sambut yang di gelar pemerintah daerah kabupaten Bone, pisah sambut Kapolres Bone di Aula La Teya Riduni Kompleks Rumah jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Selasa 26/05/2020 pukul 19.30 Wita.

Pisah Sambut Kapolres di Rujab Bupati Bone, I Made Ary Pradana Ucapkan Terima KasihPisah sambut di tengah pandemi Covid-19 ini penuh dengan kekeluargaan AKBP I Made Ary Pradana mendapatkan promosi jabatan menjadi Wadir Lantas Polda Kalbar, I Made Ary Pradana menitipkan kepada Kapolres yang baru agar menjaga Bone tetap aman dan kondusif. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah .

Pisah Sambut Kapolres di Rujab Bupati Bone, I Made Ary Pradana Ucapkan Terima KasihSementara itu AKBP Try Handoko Wijaya memohon bimbingannya, sehingga kami mampu menjalankan tugas di kabupaten Bone ini dengan baik

TRY Handoko Wijaya berharap agar dirinya bisa diterima di tengah masyarakat dan pemerintah Daerah kabupaten Bone, AKBP Try Handoko Wijaya mengaku bahwa memliki keturunan Bugis Bone ujarnya.

Tradisi pisah pisah Sambut selalu kami gelar buat mengantar pejabat lama dan menyambut pejabat baru untuk lebih mempererat sinergitas kami selaku Forum kordinasi pimpinan Daerah Bone,ucap Bupati Bone , Andi Fashar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya .

Acara pisah sambut Kapolres Bone di akhiri dengan pemberian cendramata kepada AKBP I Made Ary Pradana

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed