oleh

Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kapolres Takalar Sampaikan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK MH kembali memimpin pelaksanaan giat upacara serah terima jabatan Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Takalar.

Adapun pejabat Polres Takalar yang melaksanakan serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel, Nomor. SKEP/563/V/2021, tertanggal 31 Mei 2021, adalah pejabat Kabag Sumda Polres Takalar yang tadinya di jabat oleh Kompol Nuralam SH digantikan oleh pejabat baru Kompol Alauddin S.Sos M.Si, pejabat lama Kasat Lantas AKP Ahmad S.Sos digantikan oleh AKP Yuntung Tangkelangi S.H, dan Kasat Reskrim AKP Arham Gusdiar S.H digantikan oleh pejabat Kasat Reskrim baru AKP Hardjono.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK MH, membacakan Amanat Upacara serah terima jabatan tersebut bertempat di lapangan apel Mapolres Takalar pada hari Senin (07/06/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dalam amanatnya, Kapolres Takalar menyampaikan bahwa Pergantian dan Promosi jabatan dalam tubuh Kepolisian merupakan hal yang biasa, tentu ini dilakukan dalam rangka perbaikan karier Personil dan Kebutuhan Organisasi sekaligus penyegaran dilingkungan Polri.

Lanjutnya AKBP Beny Murjayanto S.IK MH mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas Pengabdian Dedikasi serta Kinerja loyalitas yang telah diberikan untuk Polres Takalar. Kapolres juga mengharapkan agar di tempat yang baru nanti dapat menyesuaikan diri dan selalu sukses.

Kapolres juga mengingatkan kepada pejabat baru “agar terus berbuat yang terbaik untuk organisasi ini lanjutkan hal-hal yang baik dari pejabat lama serta untuk yang perlu dibenahi agar kita bersama-sama membenahinya bersama” tutupnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed