oleh

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Takalar : Pertahankan Kedisiplinan Meski Bertugas di Bulan Suci Ramadhan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kompol H. Abd  Malik, SH memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Takalar, Senin (04/04/2022).

Apel tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan ASN Polres Takalar masih dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pandemic Covid-19.

Dalam amanatnya, Wakapolres menyampaikan kepada seluruh peserta apel ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi rekan rekan yang menjalankan, Semoga di bulan yang penuh berkah ini tugas pengabdian dan pelayanan kita kepada masyarakat diberikan pahala yang lebih dari Allah SWT. “ Ungkapnya.

Dalam kegiatan apel pagi kali ini, Wakapolres memberikan beberapa penekanan diantaranya agar para Personil yang memiliki tugas pelayanan langsung kepada masyarakat untuk tetap menjaga disiplin dan kinerja, meski bertugas di bulan suci Ramadhan.

” Saya meminta kepada petugas pelayanan masyarakat langsung agar tetap mempertahankan disiplin dan kinerja, meski bertugas di bulan suci Ramadhan”, harap Kompol H. Abd Malik.

Tidak hanya itu, Wakapolres juga mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan karena masih Pandemi Covid 19.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed