oleh

Pimpin Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Takalar Tekankan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |  Bertempat di Halaman Kantor Sat Lantas Polres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Takalar dibawah pimpinan AKP Yuntung Tangkelangi, SH melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, Jum’at (07/01/22).

Rutinitas apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Sat Lantas Polres Takalar, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan.

Ada berbagai macam Pelayanan di Sat Lantas Polres Takalar, pelayanan Samsat, Satpas, Turjawali dan Pelayanan Inovasi lainnya. Semua jenis pelayanan harus tetap berjalan dan mematuhi aturan Prokes Covid-19 dimasa pandemi, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan Apel Pagi kali ini, Kasat Lantas menghimbau dan menekankan kepada personel Sat Lantas Polres Takalar untuk menjaga kesehatan dengan selalu olah raga teratur dan menjaga Pola makan, dan dimasa musim penghujan saat ini, Kasat mengimbau agar Personil menyiapkan Mantel, Sepatu Boat dan Senter dalam pelaksanaan tugas, serta memastikan tetap menjalankan Prokes Covid-19, baik saat bertugas ataupun saat tidak bertugas.

” Personil harus lebih dulu menerapkan Protkes baik di lingkungan Kerja atau pun lingkungan Keluarga antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik serta jangan pernah bosan untuk melaksanakan himbauan Kamseltibcar lantas, jelas Kasat.

Selain hal diatas, Kasat Lantas juga meminta kepada anggotanya agar tetap aktif untuk menggelorakan program Vaksinasi dengan mengedukasi masyarakat dan membawanya kegerai-gerai Vaksin untuk mendapatkan Vaksinasi.

” Dalam rangka mencapai target Vaksinasi sesuai harapan pimpinan, pertama  target 100% untuk dosis 1 pada akhir Februari 2022, dan  target 100 % untuk dosis 2 pada akhir Maret 2022, saya mengharapkan agar personil tetap aktif memberikan edukasi dan mengajak masyarakat untuk di vaksin”, pintanya.

Loading...

Komentar

News Feed