oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Kesiapsiagaan Jelang Perayaan Tahun Baru 2022

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengingatkan seluruh jajarannya untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan menjelang perayaan Tahun Baru 2022.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Takalar Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar, Senin, (27/12/2021).

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staff, Anggota, serta ASN Polres Takalar. AKBP Beny menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras anggota selama sepekan dalam menggelorakan Vaksinasi kepada Masyarakat. Kemudian Kapolres menyampaikan bahwa tugas selanjutnya yang harus diantisipasi adalah menjelang perayaan Tahun Baru 2022.

“Jelang perayaan Tahun Baru 2022 tentunya mobilitas masyarakat semakin meningkat. Dan hal itulah yang bisa menimbulkan kerawanan Kamtibmas ataupun kerawanan terjadinya gelombang ke 3 Covid-19. Untuk itu perlu kita tingkatkan kewaspadaan,” kata Kapolres.

Kepada seluruh jajaran Polsek di 9 (sembilan) Kecamatan, AKBP Beny berpesan agar selalu menjalin sinergitas dengan TNI dan lintas sektoral, terutama dalam pelaksanaan tugas baik tugas menjaga Kamtibmas ataupun antisipasi Covid-19.

“Antisipasi gangguan Kamtibmas ataupun lonjakan Covid-19. Tentunya dengan menjalin sinergi lintas sektoral, serta peningkatan Kegiatan Rutin Kepolisian,” tandasnya.

Masih tambah Kapolres, menyikapi intensitas hujan menjelang akhir tahun ia berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan waspada terhadap bencana alam. “Ingatkan keluarga, tetangga serta seluruh masyarakat agar hati-hati dan waspada. Waspada terhadap bencana alam, ataupun waspada terhadap Covid-19. Dan yang pasti taati imbauan pemerintah menjelang perayaan Tahun Baru 2022,” tukas AKBP Beny.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed