oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Bertempat di lapangan apel Mapolres Takalar dilaksanakan apel jam pimpinan personil Polres Takalar, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, Selasa (05/04/22) pagi.

Diawali dengan pengucapan Tribrata, dan Catur Prasetya oleh personil Sat Binmas Polres Takalar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si mengawali amanatnya dengan ungkapan puji dan syukur atas segala rahmat yang Allah SWT berikan sehingga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas, dan tak lupa memberikan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi para personil yang melaksanakan.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres menekankan kepada personil agar meningkatkan Patroli dibulan suci Ramadhan ini untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, melaksanakan Patroli didaerah daerah yang sering dijadikan anak remaja sebagai ajang balap liar, serta meningkatkan pengamanan masjid ketika masyarakat menjalankan ibadah sholat tarawih demi kenyamanan dan kelancaran jalannya ibadah.

” Saya minta kepada para Personil untuk meningkatkan jam-jam Patroli ketempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, terlebih di tempat-tempat yang sering dijadikan oleh anak remaja sebagai ajang balap liar setelah sahur atau sholat subuh, personil Polsek jajaran ikut memback up”, tegas Kapolres.

Kapolres berharap agar seluruh personil bekerja ikhlas dan tanpa mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas, antisipasi setiap kegiatan pelayanan masyarakat harus profesional, dan proporsional sehingga pelayanan bisa maksimal, serta tingkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing.

“Terimakasih atas kontribusi dan doa rekan-rekan karena sudah membantu pelaksanaan tugas sampai saat ini, apapun yang kita laksanakan di Polres Takalar ini mari kita dukung bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semoga pelayanan kita terhadap masyarakat dapat bernilai ibadah” tutup AKBP Gotam Hidayat.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed