oleh

Pimpin Apel Pagi, Kabag Sumda Polres Soppeng tekankan penerapan protokol kesehatan

CAKRAWALAINFO.COM – SOPPENG | Satuan Lalu Lintas Polres soppeng melaksanakan kegiatan apel pagi yang di pimpin langsung kabag sumda polres soppeng Kompol Umar, S.Sos di dampingi Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu M. Yusuf, SH di lapangan apel Mapolres soppeng, kamis 27 Agustus 2020

Kabag Sumda menyampaikan arahan jika beraktifitas dilingkungan kantor, diluar rumah agar tetap menpedomani prosedur Standar Tatanan Baru, Adaptasi Baru, Kebiasaan Baru serta Menjalankan Aktifitas Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan/penyebaran Covid-19,’ pungkasnya.

Pimpin Apel Pagi, Kabag Sumda Polres Soppeng tekankan penerapan protokol kesehatanSetelah kegiatan apel pagi di lanjukan pengecekan suhu badan dan cuci tangan, kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas untuk mencegah penyebaran virus covid-19 bagi personil sat lantas Polres Soppeng.

Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin di laksanakan dan tetap menpedomani prosedur standar tatanan Baru, adaptasi baru, kebiasaan baru, dan menjalankan aktifitas baru dengan menerapkan protokol kesehatan bagi personil sat lantas agar dapat terhindar dari dampak penularan virus covid-19,” tutupnya.

Laporan: Sul Fafly

Loading...

Komentar

News Feed