oleh

Evaluasi Penugasan Anggota Diluar Struktur Organisasi, Tim Peneliti Puslitbang Polri kunjungi BNNK Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone menyambut kedatangan Tim Penelitian Puslitbang Polri dalam rangka melaksanakan penelitian tentang Evaluasi Penugasan Anggota Polri Diluar Struktur Organisasi Kepolisian di Kantor BNNK Bone Jl. Stadion La Patau Keluarahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Selasa 25/08/2020.

Evaluasi Penugasan Anggota diluar Struktur Organisasi, Tim Peneliti Puslitbang Polri kunjungi BNNK BoneRombongan Puslitbang Polri disambut langsung oleh Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain, S.H., M.H. beserta Staff, yakni Kasubag Umum Drs. Andi Sadikin, Kasi P2M Herlina, SH., MH, Kasi Rehab Savitri, Skm., M.A dan Kasi Berantas Kompol H. Akh. Subagyo, S.H.,M.H Serta Personil Polri yang bertugas di BNN Kabupaten Bone Aiptu Ilham SH yang bertugas selaku Penyidik BNNK Bone.

Hadir dalam rombongan Tim Penelitian Puslitbang Polri adalah KOMBES POL Drs. Yasirman, Dr. Herlina J.R. Saragih, M.Si, Drs. Sakti Widodo, Fajar Istiono, S.T.

Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain, mengatakan bahwa, Kunjungan rombongan peneliti ini bertujuan untuk meneliti sejauh mana kelebihan dan kekurangan penempatan personil polri diluar instansi kepolisian.

Adapun metode yang dilaksanakan oleh Tim Penelitian Puslitbang Polri yaitu dengan cara pengisian Quisioner dan wawancara kepada Kepala BNNK Bone, Kasubbag Umum dan Para Kasi serta Personil Polri yang bertugas di Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya ini tutup AKBP Ismail Husain.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed