oleh

Petugas Medis dan Calon Penumpang Adu Mulut Saat Pemeriksaan

CAKRAWALAIFO.COM РHALTENG: Petugas medis Pemkab Halteng adu mulut dengan calon penumpang KMP Arar di pelabuhan laut teluk weda Kamis, (26/3/20) pukul 23.30 WIT.

Adu mulut terjadi saat petugas medis hendak melakukan pemeriksaan terhadap calon penumpang yang sudah berada di atas kapal KMP Arar. Namun, beberapa calon penumpang tak siap untuk diperiksa di atas kapal sehingga terjadilah adu mulut.

Menurut beberapa calon penumpang bahwa mestinya pemeriksaan dalam rangka mengatasi beredarnya virus corona di Kabupaten Halmahera Tengah ini dilakukan sebelum calon penumpang naik diatas kapal. “Ini ratusan calon penumpang sudah naik di kapal dan beristirahat (tidur) baru kemudian petugas naik untuk melakukan pemeriksaan,” kesal calon penumpang KMP Arar.

BACA JUGA: Hadapi Virus Corona, DPD II Partai Golkar Halteng Bagikan Sembako dan Masker

Pantauan awak media Kamis, (26/3/20) pukul 23.30 WIT, dari adu mulut itu berjalan beberapa menit kemudian akhirnya petugas medis melanjutkan pemeriksaan diatas kapal tanpa komplain dari calon penumpang dan aktivitas pemeriksaan berjalan aman dan lancar.

Laporan : Lamagi La Ode

Loading...

Komentar

News Feed