oleh

Personil Polsek Tellu Limpoe Aktif Menghimbau dan Mengedukasi Warga Terkait Pentingnya Penerapan Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Upaya dalam memutus Rantai penyebaran Covid 19 terus di lakukan jajaran Kepolisian Polsek Tellu Limpoe Polres Bone yang secara konsisten memberikan himbauan dan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat menyambangi salah seorang masyarakat atau pemilik bengkel, Senin (06/09/2021).

Ipda Kamaluddin, S. H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa itu di lakukan selain guna memaksimalkan pengawasan terhadap protokol kesehatan Kepada masyarakat lebih kepada bentuk peduli kami agar masyarakat sehat dan kembali beraktivitas sedia kala, jelasnya.

“Jadi kami khususnya Polisi Tellu Limpoe Polres Bone aktif melakukan himbaun dan ajakan pada masyarakat pada protokol kesehatan yang salah satunya soal menjaga kebersihan tangan atau minimal menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah, dan itu kami lakukan kapan dan dimana saja agar mata rantai virus corona ini bisa kita minimalisir bersama.

Dengan Demikian, Kami Polisi Tellu Limpoe Polres Bone khususnya saya pribadi berharap dapat membantu dalam mendukung program pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan, khususnya di Kecamatan Tellu Limpoe,”Harapnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed