oleh

Personel Polres Bone Mengawali Tugas Dengan Melantunkan Asmaul Husna

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Mengawali tugas, Personel Polres Bone melantunkan Asmaul Husna dan Dzikir bersama usai melaksanakan Apel, Senin, 03/05/2021.

Setelah pelaksanaan apel Pagi hari senin tanggal 03/05/2021. Kanit Bintibmas Polres Bone Aipda Muh. Anas, S.H., memimpin Hasmaul Husna dan Dzikir bersama dengan anggota Polres Bone.

Menurut Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.Ik ini adalah merupakan program rutin kami di Polres Bone dimana setiap pelaksanaan Apel pagi kami melantunkan asmaul husna dan Dzikir bersama dengan anggota.

Di tambah, apapun pekerjaan yang kita akan lakukan marilah kita awali dengan Dzikir dan berdoa kepada Allah SWT sehingga pekerjaan kita menjadi berkah dan dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT.Ucap. Try Handako Wijaya Putra.

Ditempat lain, Aipda Muh. Anas, S.H., Kanit Bintibmas Polres Bone bahwa ini adalah Program rutin kami di Polres Bone yang mengawali tugas dengan melantunkan Asmaul Husna dan Berdzikir bersama selain itu kami di Polres Bone juga ada program yaitu Khatam Alquran selama 1 Minggu.

Apapun Profesimu mari dahulukan keinginan sang pencipta kita yaitu Allah SWT, Pasti dan pasti semua urusan kita baik dalam pekerjaan dan keluarga Allah SWT memudahkan semuanya, tutup Kanit Bintibmas.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed