oleh

Perkara Gelar Pelantikan Dewan Pengurus Periode 2021/2022 Dengan tema” Merawat Eksistensi Dalam Bingkai Kebersamaan

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Pergerakan Koalisi Rakyat ( PERKARA) Menggelar Pelantikan Dewan Pengurus Baru Periode 2021/2022 dengan tema” Merawat Eksistensi Dalam Bingkai Kebersamaaan, Solidaritas Dan Sinergitas Yang Berorentasikan Pengabdian Terhadap Rakyat” di Aula Kampus II Universitas Muhammadiyah Enrekang, Sabtu ( 04/12/2021).

Pelantikan Dewan Pengurus PERKARA dihadiri oleh beberapa Organisasi Kepemudaan ( OKP) dan Organisasi Internal Kampus Universitas Muhammadiyah Enrekang.

Misbah Juang Selaku Dewan Pembina PERKARA mengungkapkan bahwa, Dalam sebuah organisasi sangat penting hadirnya reorganisasi, yang akan mengalami pergantian kepengurusan hingga jangka waktu tertentu sesuai dengan ketetapan organisasi dalam setiap pergantian kepengurusan diharapkan dapat membawa perubahan bagi organisasi tersebut.

sehingga menjadi organisasi yang lebih baik dan dapat menjalankan peran sebagaimana yang telah ditetapkan dan juga di harapkan dengan hadirnya PERKARA ini dapat membantu mengembangkan menjadi lebih berkembang dan diminati .

“pesan saya terhadap ketua baru yang sudah mempunyai legalitas untuk melanjutkan estafet organisasi agar mampu menciptakan perubahan baik di internal dan juga terhadap masyarakat luas serta menjaga marwah lembaga yang kita cintai ini. ” Jelasnya.

Semntara itu Harmin Selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa, semangat revolusi semangat berprestasi adalah hal yang penting untuk kita tanamkan sebagai pemuda mahasiswa khususnya kawan-kawan seperjuangan di internal PERKARA pada periode ini, serta dapat melakukan revolusi dan diiringi dengan prestasi untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Kita tetap berharap kepada kawan-kawan semua untuk bisa merangkul satu sama lain dan saling menopang untuk mencapai tujuan yang sudah semestinya kita capai untuk kemajuan dan perubahan Organisasi PERKARA.

“saya sangat berterimah kasih kepada kawan-kawan yang memberikan saya amanah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di PERKARA serta meminta kepada kawan-kawan pengurus untuk periode ini tetap solid dan merawat eksistensi lembaga ” terang Katua Umum.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed