oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Sadan Balusu bersama Mahasiswa Gelar Bakti Sosial

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 Polsek Sadan Balusu bersama dengan Himpunan Mahasiswa Sadan kab Toraja Utara mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun 2021.

Bakti Sosial kali ini mengambil sasaran membersihkan jalanan umum dan perkantoran di wilayah kecamatan Sadan.

Bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan Edukasi dan dedikasi kepada masyarakat.

Bakti Sosial adalah merupakan kegiatan sosial yang lakukan untuk mendidik masyarakat agar lebih peduli dengan kondisi lingkungan.

Kapolsek Sadan Balusu Iptu T. Sirenden mengatakan sangat menghargai dan berterimakasih kepada adik adik Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sadan yang telah melakukan Bakti Sosial ini dan kedepannyadiharapkan dapat melakukan kegiatan lain yang positip sehingga dapat memberikan kontribusi untuk membawa kemajuan diberbagai bidang di wilayah kecamatan Sadan khususnya dan kab Toraja Utara pada umumnya.

Dan juga dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh para mahasiswa setidaknya menjadi bukti bahwa misi perguruan tinggi tidak hanya bersifat akademis semata namun juga dapat mendorong para mahasiswa agar memiliki kepedulian terhadap masyarakat” Tutup Iptu T. Sirenden.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed