oleh

Peringati Hari Pahlawan, Bonesta Konvoi Keliling Kota Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Memperingati Hari Pahlawan, 10 Nopember 2020 Tahun ini, tentu sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Tahun ini sangat sederhana dan terbatas orang mengikutinya. Terbatas karena pandemi Covid 19 masih mewabah.

Namun demikian, Komunita Bone Sepeda Tua (Bonesta) menggelarnya sangat sederhana. Komunitas ini malah melakukan kemah malam pahlawan di areal Wisata Cempalagi, Desa Mallari Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Usai kemah, komunitas ini melakukan konvoi menggunakan sepeda tua keliling kota Watampone, dan berakhir di Taman Makam Pahlawan di Kelurahan Biru.

Akmal, Pembina Bonesta, mengatakan bahwa kegiatan ini memang selalu digelar oleh pihaknya. Ini dimaksudkan agar semangat memngharga para pahlawan itu terus tumbuh.

“Penghormatan terhadap para pahlawan negeri ini harus selalu dugelorakan dan itu penting sebagai pewaris republik ini.” tegas Akmal.

Sementara itu, Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Irwandi juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Pahlawan, 10 Nopember 2020.
Hari Pahlawan 2020 ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’. Tutup Akmal.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed