oleh

20 Petugas Lapas Kelas IIA Watampone terima Reward Satya Lencana 10 dan 20 Tahun

CAKRAWALAINFO.COM РBONE: Sebanyak 20 orang petugas Lapas Kelas IIA Watampone menerima penghargaan/Reward Satya Lencana, Selasa 10/11/2020.

Petugas Lapas Watampone yang berhak menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun sebanyak 10 orang dan 10 orang lagi menerima Satya Lencana Karya Satya 20 tahun.

20 Petugas Lapas Kelas IIA Watampone terima Reward Satya Lencana 10 dan 20 TahunPenghargaan tersebut diberikan secara langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone usai mengikuti kegiatan upacara peringatan HUT pahlawan tahun 2020 di Kantor Bupati Bone.

Penerima reward tersebut diantaranya Kepala Seksi Bimbingan Napi dan anak didik, Ramli Kasubsi Bimkemaswat Surianto, selanjutnya staf Kegiatan Kerja Amiruddin, dan staf Kamtib M. tamzar serta dua orang tenaga perawat Lapas Watampone, Andi Asmawati, Ns Munarti.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin mengatakan penghargaan Satyalencana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang yang diberikan oleh pemerintah, selain melihat dari masa baktinya, diberikannya reward ini karena secara terus menerus menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdiannya yang dapat dijadikan sebagai teladan bagi pegawai yang lain.

Selain itu dengan reward ini Lukman Amin mengharapkan dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik dalam melaksanakan tugas sebagai seorang ASN khususnya sebagai petugas pemasyarakatan.

Lebih jauh ia mengungkapkan hal ini juga merupakan wujud kesinambungan dari pembangunan Zona Integritas yang ada pada Lapas Watampone, terlebih pada tahun ini kita tengah berjuang mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani ( WBBM)”. Kuncinya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed