oleh

Peringatan Dies Natalis Fisip Unhas Ke 59 Dengan Tema Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR: Peringatan Dies Natalis FISIP UNHAS Ke-59 Tahun (1961-2020) dengan tema “membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat” di gelar di Kampus Universitas Hasanuddin Makassar Minggu 9/2/2020.

Peringatan Dies Natalis Fisip Unhas Ke 59 Dengan Tema Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera BerdaulatKetua Fisip Unhas DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengatakan, Dengan Momentum Dies Natalis ke 59 tahun Ada beberapa Kegiatan mulai dari Jalan Santai, lomba foto booth, giat akademik berupa seminar Nasional dan banyak agenda lainnya semua disponsori oleh IKA Unhas.

“Dengan Kehadiran Kita Semua membuktikan bahwa Hari ini kita bisa Wujudkan Slogan dan Simbol Sospol yakni, “Bersama-Bersatu-Berjaya” Ujar Ketua Fisip Unhas yang Juga menjabat sebagai Bupati Bone.

Lanjut Ketua DPD ll Golkar Bone itu mengatakan bahwa tujuan kita disini untuk menyegarkan kita agar tidak lupa diri bahwa kita Besar diluar karna ada andil dari Kampus ini.

Sementara itu, Gubernur Sul-Sel Prof.dr.ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr. mengatakan, tepat 59 tahun Fisipol Unhas hari ini Semoga di usia ke 59 tahun Fisip Unhas bisa menghasilkan alumni-alumni unggul untuk indonesia maju.

Dalam kegitan tersebut Panitia Pelaksana juga memberikan penghargaan kepada Dosen dan Alumni terbaik.

Hadir dalam Dies Natalis Fisip Unhas, Rektor Unhas Prof.Dr.Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A., Plt Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Ketua Harian IKA Fisip Unhas Syamsul Risal Mi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed