oleh

Pergoki Istrinya Diperkosa, Suami Potong Kemaluan Pelaku

CAKRAWALAINFO.COM – UKRAINA: Seorang pria berusia 27 tahun memotong penis pria lain, setelah diduga melihatnya memperkosa istrinya hari Minggu lalu, 13 Oktober.

Pria itu, yang namanya dirahasiakan dalam laporan itu, kembali ke rumahnya di Shevchenkovo, Ukraina, ketika dia mengaku menyaksikan serangan itu, seperti yang diberitakan Daily Mail pada Kamis, 17 Oktober.

Sebelum kembali ke rumah, pria dan istrinya sedang makan bersama teman-teman di restoran terdekat. Wanita itu pergi ke apartemen mereka sekitar jam 1 pagi dan suaminya mengikutinya 10 menit setelah dia pergi.

Ketika wanita itu mendekati apartemen, tersangka pemerkosa berusia 25 tahun, Dmitry Ivchenko, diduga meraihnya dari belakang sambil menutupi mulutnya.

Dalam tindakan balas dendam, sang suami langsung memukul kepala penyerang dengan tinjunya. Sesuai laporan, ia kemudian memotong penis tersangka dengan pisau tentara Swiss.

Setelah serangan itu, sang suami yang masih “shock” akibat insiden berdarah itu berjalan ke desa tetangga untuk meminta seorang teman untuk mengantarnya ke kantor polisi. dia kemudian mengaku memotong penis pria itu.

Dia didakwa menyebabkan kerusakan tubuh yang menyedihkan, dan berada di bawah tahanan rumah.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada saya pada saat itu,” kata pria itu.

Sementara itu, pemerkosa dibawa ke Rumah Sakit Distrik Shevchenko untuk menjalani operasi untuk penisnya. Tidak jelas apakah dokter dapat memasang kembali penis Ivchenko.

Dia berada di bawah pengawasan polisi di rumah sakit, sesuai laporan, sementara investigasi ke dalam kasus sedang dilakukan.

Ivchenko menghadapi hukuman lima tahun penjara jika terbukti bersalah, sementara suaminya mungkin menghadapi hukuman delapan tahun jika terbukti bersalah.

Editor: Azqayra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed