oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Ketua DPD Poros Rakyat Indonesia Kabupaten Jeneponto Berkunjung Ke Kantor Dinas Perhubungan

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Ketua Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Poros Rakyat Indonesia kabupaten Jeneponto Nasir Tinggi, datang berkunjung silaturahmi ke kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto di jalan radja milo, kelurahan empoang, kecamatan binamu Jeneponto, Kamis, (24/03/22).

Dalam kunjungan tersebut, selaku Ketua DPD-LSM Poros Rakyat Indonesia Kabupaten Jeneponto, Nasir Tinggi, Menuturkan bahwa kantor DPD-LSM Poros Rakyat Indonesia di kab. Jeneponto bertempat di jalan Lanto dg Pasewang kelurahan balang kecamatan binamu kab. Jeneponto.

Dengan hadirnya Dpd-Lsm poros rakyat indonesia di kab. Jeneponto ini dapat membantu atau mendukung segala kegiatan pemerintahan dan masyarakat khususnya jeneponto, Harapan kita bersama Mari menjalin hubungan komunikasi yang positif bersama demi menunjang baik setiap kegiatan yang terlaksana di lapangan.

Kemudian, kita menyadari bahwa selama ini begitu banyak masyarakat yang masih belum sadar dan tau akan tupoksi dari pada kinerja LSM, untuk itu, kami terus membenahi benak negatif dari pada masyarakat untuk merubah kembali supaya LSM ini bisa dimanfaatkan oleh pemerintah dalam mendukung program kerja yang dilaksanakan khususnya di kabupaten Jeneponto” jelas Nasir Tinggi.

Ditempat yang sama, Kadis perhubungan kabupaten Jeneponto“ Aspa Muji, Menyampaikan Terimakasih serta mengapresiasi Kepada Ketua DPD dan jajaran pengurus LSM Poros Rakyat Indonesia kabupaten jeneponto sudah datang bersilaturahmi ke kantor dinas perhubungan.

Tentunya, harapan baik untuk kepentingan kita bersama supaya LSM Poros Rakyat Indonesia ini menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai mana mestinya  yang telah di percayakan oleh pemerintah dapat mendukung segala kegiatan pemerintah maupun masyarakat dan kita siap juga mendukung penuh ketika ada kegiatan dari LSM Poros Rakyat Indonesia.” Tuturnya Pak Kadishub.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar

News Feed