Peningkatan Sportifitas Anak Bangsa Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 77 Sukses Di Kecamatan Tamalatea

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Selamat Datang Semarak Kemerdekaan Pemuda Tamalatea merupakan bahasa persatuan dan kebersamaan Pemuda Tamalatea bersama semua unsur di Kecamatan Tamalatea Kabupaten yang telah bersinergi dengan semua pihak terkait hingga suksesnya berbagai event kegiatan. Dalam rangka HUT RI ke 77 yang dikemas dalam bingkai Peningkatan Sportifitas Anak Bangsa Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 77 telah sukses dilaksanakan di Kecamatan Tamalatea.

Malam ini 17 Agustus Digelar acara penutupan yang dimeriahkan dengan pagelaran seni serta penerimaan hadiah lomba yang dipertandingkan selama 17 Hari. Kepala Kecamatan Tamalatea Bapak Haeruddin Limpo mengapresiasi kalaborasi yang digiatkan Pemuda Tamalatea bersama pemerintah Desa dan Kelurahan serta tokoh masyarakat yang telah mengeksiskan berbagai event HUT RI Ke 77 di Kecamatan Tamalatea.

Kepada Media ini, Rabu (17/08/2022), Edy Subarga Dg.Sore selaku inisiator kegiatan, menyampaikan, event berbagai kegiatan digelar selama 17 hari dengan persiapan selama satu bulan, alhamdulillah sampai acara puncak malam ini kegiatan berjalan lancar, kegiatan ini didampingi Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Danramil serta seluruh Tokoh Masyarakat Sekecamatan Tamalatea,”

Kami sangat merasa bangga atas partisipasi seluruh masyarakat sekabupaten Jeneponto terkhusus Tamalatea, semoga ditahun kedepan bisa dilaksanakan kembali dengan lebih meriah lagi,” paparnya.

Lanjut Edy, adapun anggaran yang digunakan dalam berbagai event si Hut RI ke 77 ini, sebanyak 48 juta rupiah yang bersumber dari swadaya yang digiatkan Pemuda kecamatan Tamalatea, berbagai lomba telah eksis terlaksana mulai dari Lomba sepeda, lomba karung, lomba tarik tambang, lomba kelereng, lomba karaoke, lomba bola mini, lomba sepak takrow dan lomba bola volly,” imbunya.

Sementara itu Muhammad Asraf Sulaiman selaku Ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalatea dan seluruh sponsor yang telah membantu suksesnya kegiatan di momentum Hut RI ke 77 di Kecamatan Tamalatea,” ketusnya.

Di tempat terpisah Ika pedagang kaki lima yang berjualan disekitar lapangan Tamalatea mengutarakan ucapan terima kasih kepada pelaksana kegiatan HUT RI ke 77 di Kecamatan Tamalatea, dimana selama berjualan hingga malam ini di sekitar tempat kegiatan dapat meraup untung mendapat penghasilan tambahan dan berharap ditahun mendatang event Hut RI ke 77 di Kecamatan Tamalatea semakin meriah lagi,” tutupnya (*)

Loading...

Pos terkait

Comment