oleh

Penghafalan Al-Qur’an Jadi Program Unggulan Pondok Pasantren Tahfidzul Al-Qur’an Bantaeng

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Pondok pesantren Tahfidzul Al-Qur’an Ash Siddiq Al-Lahafia Pusat Bantaeng telah membuka penerimaan Santri Baru untuk tahun ajaran 2020-2021 untuk tingkat SMP dan SMA Islam Terpadu dan juga tingkat TK/RA.

Pondok Pasantren ini beralamat di Parang Muloroa Desa Biangloe Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan dan berada dibawa Naungan Yayasa Pendidikan Ash Siddiq Al-Lahafia Pusat Bantaeng.

Pendiri dari pondok pasantren tersebut adalah Ibu Subaedah Lahasang Harfiah,S.Pd Dan Ketua Yayasannya adalah Bapsk Afdal Syamsuddin Daeng Tiro.S.Pd.S.I.KOM yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Pajukukang.

Bagi santri putra yang masuk akan disiapkan program penghafalan Al-Quran, bukan hanya itu saja santri yang tidak mampu dan yatim piatu serta berprestasi akan disiapkan Beasiswa. Calon Santri yang yatim piatu dan yang tidak mampu juga akan digratiskan biaya pembangunan dan uang pendaftarannya. Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Afdal.

“Semua santri putra yang masuk akan diasramakan dengan program Unggulan Penghafal Al Qur’an. Bagi calon Santri yang kurang mampu dan yatim piatu disediakan Beasiswa, juga santri Berprestasi. Tidak dipungut Biaya Pembangunan dan Uang Masuk”. Ujarnya

Menurut Pak Afdal ada beberapa Program yang juga dilaksanakan oleh Yayasan ini diantaranya LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak), Pramuka, Pusat Informasi dan Konseling Remaja, Organisasi Santri, Tapak Suci, Kajian dan Hafalan Hadits serta Pelatihan Kerja.

Lebih lanjut, apabila ada anak, keponakan atau keluarga yang ingin pondok silahkan hubungi Bapak Afdal (Ketua Yayasan/Ketua Karang Taruna Kecamatan Pajukukang) di Nomor Hp 085342032669 atau langsung mendatangi Pondok Pasantren Moderen Tahfidz Al-Qur’an Ash-Siddiq Al-Lahafia Pusat Bantaeng.

Penulis : Irwan Lawing
Editor: Nursyamsi

Loading...

Komentar

News Feed