oleh

Maasyaa Allah! Lantunan Asmaul Husna menggema di Polres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Ada pemandangan yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi personel Polres Bone pada hari Senin 15/06/2020

Maasyaa Allah! Lantunan Asmaul Husna menggema di Polres BonePelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P, S.IK. berjalan seperti biasanya, namun setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan melantunkan Asmaul Husna.

Lantunan Asmaul Husna ini dipandu oleh Bripka Agus Salim anggota Sat Binmas Polres Bone dan serentak diikuti oleh seluruh personil Polres Bone. Hal ini merupakan terobosan baru dari Kapolres Bone agar personil mendapatkan ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual sebelum melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Maasyaa Allah! Lantunan Asmaul Husna menggema di Polres Bone“ Alhamdulillah, Iman dan Taqwa kita bertambah pagi ini dengan membaca nama-nama Allah SWT yang indah dan baik.” Ungkap Try

Lanjut Try Handako “Semoga dengan melantunkan Asmaul Husna ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personil kepada Allah SWT sehingga dalam pelaksanaan tugas mendapat berkah dan ridho dari-Nya” tutup Kapolres Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed