oleh

Pemerintah Kelurahan Bulujaya Adakan Musyawarah Lingkungan Untuk Musrembang T.A 2022

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Pemerintah kelurahan bulujaya Kecamatan bangkala barat, Kabupaten jeneponto, melakukan tahapan dasar dengan melaksanakan Musyawarah lingkungan (Muslik) yang selanjutnya akan di lakukan dan di bahas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan kelurahan (Musrenbangluh) di Tahun anggaran, 2021/2022.

Kegiatan Musyawarah lingkungan ini di laksanakan di kediaman Sudirman Rola S.pd, bertempat di lingkungan mattiro baji, yang dihadiri kepala kelurahan bulujaya Rudi Hartono SIP, kasi pembangunan, Anwar S.sos, seluruh kepala lingkungan bulujaya dan Tokoh masyarakat. Senin, (18/01/21)

Rudi Hartono, selaku kepala kelurahan bulujaya dalam kegiatan tersebut menyampaikan, musyawarah lingkungan ini di lakukan merupakan tahapan dasar sebelum Musrenbangluh nanti.

“Tahapan tersebut dari musyawarah lingkungan (muslik) yang nantinya akan di susun di Rencana Pendapatan Belanja (RAPB) Anggaran Dana kelurahan pada Tahun anggaran 2022 mendatang.

Sementara Kaharuddin Tinggi, selaku Kepala lingkungan maccini baji, saat kegiatan tersebut mengatakan, Musyawarah lingkungan ini setiap tahun dan secara rutin.

Kaharuddin Tinggi berharap, masyarakat kami apa yang sudah disepakati di musyawarah lingkungan ini, untuk di tetapkan dalam Musrenbangluh nanti.

“Intinya yang lebih terpenting lagi ada dan tertera di Anggaran Pendapatan Belanja kelurahan bulujaya, serta terealisasikan dan di laksanakan, bukan hanya sekedar bentuk pelengkap atau formalitas saja. Tutupnya.

Laporan: Iqbal

Loading...

Komentar

News Feed