oleh

Pemdes kalimporo Launching Gerakan Setengah Miliar Masker Serta Salurkan BLT DD Tahap V

CAKRAWALAINFO.COM, JENEPONTO – Pemerintah desa (pemdes) kalimporo salurkan BLT DD tahap V ke 82 KK dan menggelar launching penggunaan masker setengah milyar, bertempat di kantor desa kalimporo, kecamatan bangkala, kabupaten jeneponto, sabtu (29/08/20).

Penyaluran BLT DD tahap V dan launching penggunaan masker di hadiri oleh Kabid ekonomi PMD, Supardi Mallarangang, Se, MM, kasi pemerintahan kecamatan bangkala, Baso Katti, babinsa, bhabinkamtibmas dan seluruh aparat desa.

Launching ini menekankan agar penggunaan masker tetap menjadi hal yang wajib digunakan selama pandemi Covid-19 serta tetap menjaga kebersihan, ujarnya.

Kepala desa kalimporo, Hasbibi Arsyad mengatakan, bantuan yang dulunya diterima oleh masyarakat sebesar Rp600 ribu selama 3 bulan berturut – turut, kini menjadi Rp300 ribu perbulan.

Penyaluran BLT DD tahap V dengan jumlah bantuan Rp300 ribu ini akan diterima masyarakat sampai dengan bulan September 2020, ungkapnya.

Semoga dengan tambahan BLT DD ini, masyarakat yang penerima memanfaatkan untuk keperluan sehari – hari dan alhamdulillah hari ini tepat 10 muharram, hari kebesaran islam dan mudah – mudahan dengan apa yang kita perbuat hari ini, pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah swt, amin..

Kepala desa menghimbau, seluruh masyarakat desa kalimporo agar berhati – hati bila memasak atau bakar sampah karena sekarang kita memasuki musim kemarau, angin kencang dan marilah kita bersama-sama berdo’a agar virus corona ini cepat berlalu, tutup kepala desa.

Laporan: iqbal/azis

Loading...

Komentar

News Feed