oleh

Peduli Korban Gempa, APDESI Bone Bawa 20 Armada Bantuan ke Sulbar

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Berangkat dalam misi kemanusiaan untuk membantu korban Bencana Alam yang melanda Sulawesi Barat, hari Sabtu lalu, hal ini begitu banyak menggugah perhatian masyarakat tak terkecuali Asosiasi pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone.

Peduli Korban Gempa, APDESI Bone Bawa 20 Armada Bantuan ke SulbarDi lepas langsung oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi bertempat di Kafe teras jalan jenderal Sudirman Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang , Kamis 21/01/2021 pukul 09.00 Wita.

Saat pelepasan, Bupati Bone berpesan” Kami sangat bersyukur karena kita orang Bone tinggi rasa solidaritasnya di manapun saudara yang tertimpa bencana selalu cepat dan terdepan dalam membantu korban Bencana.

Lanjutnya jaga nama baik Bone di sana, jaga kebersamaan dan tetap jaga protokol kesehatan terhadap virus Covid 19, selalu waspada serta jangan anggap Enteng” kita berharap apa yang kita lakukan ini adalah penolak bala dari marah bahaya, dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT, Tutur Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Sementara itu ketua APDESI Bone A. Mappakaya Amir mengatakan bahwa, musibah yang dialami oleh saudara kita di Sulbar adalah duka kita bersama, sudah sepatutnya kita peduli dengan mereka, oleh karenanya sebagai bentuk Simpati, Hari ini kami bersama beberapa kepala Desa dan pemerhati kemanusiaan berangkat ke Sulbar dengan membawa 20 Armada Bantuan berupa barang barang yang di butuhkan saudara kita di sana.

Ucapan terima kasih kami kepada semua pihak yang telah ikut mengambil bagian pada misi kemanusiaan ini, semoga apa yang telah kita sisihkan untuk Saudara kita di sana akan menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang lain tutup a.mappakaya Amir .

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed