oleh

Patroli Tim Mobile Covid Polres Tator, Sosialisasikan Pendataan Warga Yang Belum Divaksin

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Dalam rangka pelaksanaan Ops Aman Nusa II, Tim Mobile Covid -19 Polres Tana Toraja kembali menyambangi masyarakat Tana Toraja melalui patroli penegakan dan penertiban disiplin Prokes yang dilaksanakan di dua tempat, yaitu di sekitar pasar makale dan di jalan Pongtiku, Makale, Jumat (13/08) sore.

Tim yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP. Gunarni Munda mengembang amanah menyampaikan himbauan Prokes, menegakkan disiplin prokes dan melakukan sosialisasi pendataan warga yang belum di vaksin.

Saat sedang melakukan kegiatan di Jl. Pongtiku, sekitar pertigaan jalan menuju ke sangalla – rantepao, tim memberhentikan 1 unit mobil truk yang memuat banyak orang.

“ Orang yang berdesak – desakan diatas mobil itu sangat rentan menyebarkan covid, karena kita tidak tahu siapa yang sehat dan siapa yang terjangkit corona, olehnya sebagian penumpang harus turun “ . kata AKP. Gunarni Munda kepada sopir mobil tersebut.

Dikesempatan itu, personil Aipda Donny Sendana lakukan sosialisasi pendataan warga yang belum sama sekali di vaksin.
“ Bagi anda yang belum di vaksin sama sekali, silahkan hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, atau boleh juga mendatangi Polsek terdekat, daftarkan diri anda disana, sehingga kalau sudah didatakan, identitas dan no. Hp, akan mudah di hubungi jika akan dilaksanakan vaksinasi berikutnya “. Pesan Aipda Donny Sendana.

Perlu diketahui, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Tim Mobile Covid merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH terkait memaksimalkan pelaksanaan Ops Aman Nusa II dalam rangka penanganan penyebaran covid -19 di Tana Toraja,

 

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Loading...

Komentar

News Feed