oleh

Patroli Skala Besar Polres Takalar, Petugas Sasar Tempat Kerumunan Masyarakat

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Petugas gabungan dari Polres Takalar, TNI dan Pemerintah Kabupaten Takalar, menggelar kegiatan Patroli Skala Besar pada Sabtu (26/3) malam. Kegiatan itu, untuk menciptakan Kamtibmas tetap kondusif dan tidak adanya kegiatan masyarakat yang bersifat kerumunan.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Denpom Takalar, dan Satpol PP Kabupaten Takalar menggelar Patroli untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Takalar, dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) Iptu  Nurdin, S.H.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K.,M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil mengatakan, kegiatan Patroli Skala Besar dilakukan dengan sasaran tempat-tempat rawan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan pendisiplinan 5M di lokasi keramaian. Selain itu, petugas juga melaksanakan teguran lisan kepada masyarakat perorangan dan pelaku usaha yang melanggar Protokol Kesehatan.

Dikatakan, kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Takalar dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed