oleh

Patroli Di Pasar Lo’Ko, Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Alla.

Bhabinkamtibmas Desa Masalle terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Anggota Polsek Alla melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar Lo’Ko yang berada di Desa Masalle Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang, Kamis (29/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Arif Runi mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kemudian juga menghimbau akan adaptasi kebiasaan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak kurang lebih 1 meter serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing, menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Alla guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,

“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas” ucap Kapolsek.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed