oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Polsek Sopai Lakukan Pengawasan Dan Monitoring Penyaluran Bansos Kepada Warga

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Kapolsek Sopai IPTU Kusuma Tombilangi bersama dengan Ps. Kanit Intelkam Bripka Adi harjuwinata Melaksanakan pengawasan dan monitoring giat Penyaluran Bantuan PPKM 2021 di wilayah Lemb. Nonongan, kec. Sopai, Kab Toraja Utara. Kamis (12/8) pukul 12.00 wita

Adapun jumlah bantuan PPKM Tahun 2021 yang disalurkan oleh pemerintah lembang Nonongan yaitu 1 (satu) Karung Beras berisi 10 kg yang disalurkan kepada Masyarakat Lemb. Nonongan, Kec. Sopai, Kab. Toraja Utara sebanyak 20 org.

Hadir dalam giat Penyaluran Bantuan PPKM kepada penerima PKH dan BST Lemb. Nonongan Kec. Sopai, Kab. Torut yaitu camat sopai Marthen panggalo, Kapolsek Sopai Iptu Kususma Tombilangi, kepala Lembang Nonongan Ibrahim Lapu’ dan pihak dari puskesmas Sopai

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka penyaluran bantuan pemerintah selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada penerima PKH dan BST di Lembang.Nonongan Kec. Sopai Kab. Toraja Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sopai menghimbau kepada masyarakat penerima Bantuan PPKM agar selalu mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah.

Kapolsek Sopai mengatakan bahwa Penyaluran Bantuan Sosial apapun bentuknya akan terus dilakukan pengawasan oleh Polri guna memastikan bahwa penyalurannya tepat sasaran ” tutur Iptu Kusuma Tombilangi.

 

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed