oleh

Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan Dengan Baik, Kapolres Bone Kunjungi Sejumlah Polsek di Wilayah Terdampak Banjir

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Banjir melanda wilayah utara Kabupaten Bone meliputi Kecamatan Ajangale, Dua Boccoe, Tellu Siatinge dan Cenrana, Kapolres Bone Try Handako Wijaya Putra, S.IK bergerak memantau langsung wilayah tersebut untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Selasa, 21/07/2020

Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan Dengan Baik, Kapolres Bone Kunjungi Sejumlah Polsek di Wilayah Terdampak BanjirHasil pantauan di lapangan, khususnya Mapolsek Ajangale dan Mapolsek Dua Boccoe, pelayananan kepolisian tetap berjalan seperti biasanya, meskipun kedua markas polsek tersebut ikut tergenang banjir akibat intesitas hujan yang sekarang sudah berkurang dari hari sebelumnya.

Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan Dengan Baik, Kapolres Bone Kunjungi Sejumlah Polsek di Wilayah Terdampak BanjirPada kesempatan yang sama, Kapolres Bone ikut mendampingi Bupati Bone Dr.H.Fahzar M.Padjalangi,M.Si melaksanakan penyerahan bantuan kepada korban banjir di wilayah Ajangale, Dua Boccoe dan Cenrana, dan bantuan diterima langsung melalui Camat masing-masing.

“Bantuan pemerintah berupa sembako kepada warga yang kena dampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bone bersama forkopimda dalam meringankan beban mereka, dan termasuk menjadi perhatian utama pemerintah adalah bantuan air bersih,” jelas Try Handako

Bupati Bone Dr.H. A. Fahsar M Padjalangi menuturkan penyerahan bantuan 9000 dos sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Bone.

“Bantuan pemerintah daerah ini sebagai bentuk kepedulian saudara kita terdampak banjir, jangan sampai perhatian bantuan ke Masamba melebihi perhatian kita ke daerah sendiri,” kata Bupati Bone saat menyerahkan bantuan di Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed