oleh

Pastikan Ketersediaan Stok Tabung Oksigen, Polres Torut Kunjungi Sejumlah Rumah Sakit

CAKRAWALAINFO.COM TORAJA UTARA | Dalam memastikan tetap tersedianya stok tabung oksigen di Kabupaten Toraja Utara, Sat Intelkam Polres Toraja Utara (Polres Torut) turun langsung mengecek stok oksigen medis di sejumlah rumah sakit yang ada di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Senin (09/08/2021).

Pengecekan ketersediaan stok oksigen oleh Personil Sat Intelkam Polres Toraja Utara tersebut dilaksanakan oleh Ps. Kanit 2 AIPDA Robi Radi Maliku bersama Ps. Kanit 3 BRIPKA Christian S.G.

Adapun sejumlah rumah sakit yang dikunjungi diantaranya yaitu Rumah Sakit Elim Rantepao di Jln. Ahmad Yani yang diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Elim dr. Adrian didampingi dr. Lendatu dan Humas Sdra. Aldi Sangka.

Rumah Sakit Santa Teresia Marampa di Jln. A. Mappanyukki yang diterima lanhsung oleh Kepala Rumah Sakit dr. Abrini Iwangga didampingi Staf Sdra. Anton, dan RSUD Pongtiku di Kel. Tallung Lipu yang diterima langsung oleh Kepala RSUD dr. Remen Taula’bi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H , melalui Kasat Intelkam Polres Toraja Utara AKP Asnada Asap, S.H.,M.H mengatakan untuk memastikan ketersediaan oksigen di masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya melakukan pengecekan langsung di sejumlah rumah sakit.

Polres Toraja Utara akan mengecek secara intensif terkait ketersediaan tabung oksigen medis, hal ini sebagai bentuk tugas Polri guna menghindari adanya penimbunan maupun kelangkaan tabung oksigen medis, yang saat ini sangat dibutuhkan mengingat pasien penderita Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara yang terus bertambah.

“Kita pastikan ketersediaan tabung oksigen untuk layanan medis di Kabupaten Toraja Utara tetap dalam kondisi aman dan tercukupi,” ungkap Asnada, senin (09/08/2021).

Sementara itu, dari ketiga rumah sakit yang dikunjungi, pihaknya mengatakan bahwa persediaan stok oksigen yang ada di rumah sakit untuk sementara masih mencukupi dengan artian dalam status aman untuk pasien Covid-19.

 

Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel / Supardi

Loading...

Komentar

News Feed