oleh

Pastikan Aman, Ka SPKT Polsek Polsel Kontrol Ruang Tahanan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Polsel Polres Takalar, AIPTU Ramli Kontrol Rumah Tahanan Polsek Polsel sebelum pelaksanaan tugas Penjagaan, Selasa (08/03/2023).

Pengecekan Rutan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan dan kondisi kesehatan Tahanan.

Pada saat pengecekan, AIPTU Ramli juga menyampaikan kepada tahanan jika ada keluhan sakit maka segera melapor kepada petugas jaga agar segera di tindak lanjuti dan dilakukan perawatan.

AIPTU Ramli juga mengingatkan kepada tahanan agar selalu menjaga kebersihan diri dan ruang tahanan, serta menerapkan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19.

” Setiap melaksanakan pengecekan kondisi, kami selalu menghitung jumlah tahanan dan selalu mengecek sisi ruang tahanan, kondisi kesehatan para tahanan dan ventilasi tahanan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan” ucap Ramli.

AIPTU Ramli Juga memberikan nasehat kepada para tahanan agar bisa meningkatkan mental para tahanan sehingga nantinya setelah kembali ke masyarakat mereka tidak akan mengulang lagi perbuatan-perbuatan melanggar hukum, dan bisa bergaul di masyarakat sehingga warga masyarakatpun bisa menerima kembali.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed