Pastikan Aman, Ka SPKT Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Guna untuk mengantisipasi Tahanan Melarikan diri, Ka SPKT Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aiptu Sapriandi pada saat pergantian tugas piket baru secara rutin melaksanakan cek dan kontrol Ruang Tahanan. Sabtu, (12/02/2022)

Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil menuturkan, “Pelaksanaan pengecekan dan kontrol secara berkala di lakukan anggota Piket Jaga guna memastikan keadaan tahanan dan rutan dalam keadaan Sehat dan baik.

Anggota piket Jaga lakukan pengecekan berkala rutan Polsek, guna memastikan tahanan dan rutan dalam keadaan sehat dan aman. Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau berbuat yang tidak di inginkan.

“Kegiatan kontrol tahanan dan rutan rutin di lakukan guna pastikan tahanan dalam keadaan sehat dan ruang rutan baik serta dalam kondisi bersih. Secara berkala dan rutin harus di lakukan pengecekan rutan dan tahanan supaya hal-hal yang di inginkan tidak terjadi dan tahanan dalam keadaan baik dan sehat”. Ungkap Aswan Sabil.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment