oleh

Pastikan Aman Dan Lancar, Kapolsek Sanggalangi Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Tombang Kalua

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA |
Puskesmas Tombang Kalua Lembang Buntu La’bo, Kecamatan Sanggalangi, Kabupaten Toraja Utara kembali melaksanakan vaksinasi massal bagi warga yang ada di kecamatan Sanggalangi. Rabu (30/06/2021) pukul 09.30 wita

Hal ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 sebagai wujud bakti Bhayangkara untuk negeri yang dilaksanakan serentak secara nasional oleh jajaran Kepolisian.

Vaksinasi yang digelar oleh pihak puskesmas Tombang Kalua didampingi oleh personil Polsek Sanggalangi yang bertempat di Puskesmas Tombang Kalua Kecamatan Sanggalangi Kabupaten Toraja Utara dengan menyediakan kuota vaksin sebanyak 5 vial (50 dosis) jenis Sinovac untuk Masyarakat Kecamatan Sanggalangi Kabupaten Toraja Utara.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, petugas yang terlibat sebagai vaksinator ialah tenaga Kesehatan UPT PKM Sanggalangi yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Bangkelekila dr. Dian Novita. sedangkan Personil Polsek Sanggalangi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggalangi AKP Maering Palimbong untuk mengamankan dan menertibkan Pelaksanaan Vaksinasi.

Disela pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek AKP Maering Palimbong menyampaikan bahwa vaksinasi massal tersebut ditujukan untuk masyarakat umum.

“Warga yang akan divaksin diatur untuk masuk secara antri satu persatu ke dalam ruangan tempat pelaksanaan vaksinasi untuk menghindari terjadinya kerumunan warga”. Tegasnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanggalangi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Sanggalangi Kabupaten Toraja Utara atas antusiasnya yang sangat tinggi dalam ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga sanggalangi dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Tandasnya

 

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Loading...

Komentar

News Feed