oleh

Pastikan Aman dan Lancar, Kapolsek Mappakasunggu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggencarkan vaksinasi gratis kepada warga. Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertemakan Gerai Vaksin Presisi ini digelar di mako Polsek Mappakasunggu, Polres Takalar, Polda Sulawesi Selatan, Kamis (12/8/21)

Gerai Vaksin Presisi tersebut melayani vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kabupaten Takalar maupun dari luar wilayah Kabupaten Takalar. Selain warga Kabupaten Takalar para peserta ada yang berasal dari Kabupaten Barru dan Kabupaten Pangkep yang kebetulan berada di wilayah Kabupaten Takalar dan mengetahui adanya vaksin yang dilaksanakan di Mako Polsek Mappakasunggu dari media sosial Facebook akun Polsek Mappakasunggu, sehingga berinisiatif untuk datang guna mendapatkan vaksin.

Kegiatan Gerai Vaksin ini di laksanakan atas instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada seluruh jajarannya mulai Polda, Polres hingga Polsek untuk membuka gerai vaksin yang bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin COVID-19. Dengan demikian akan mempercepat proses terbentuknya Hard Immunity.

Dikompirmasi disela pelaksanaan kegiatan AKP H. Jamarang selaku Kapolsek Mappakasunggu mengatakan bahwa Gerai Vaksin ini terlaksana berkat kerja sama dengan Tim vaksin PKM Mappakasunggu.

“Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan untuk seluruh warga  masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu vaksin pertama maupun vaksin kedua”. Ungkap Kapolsek Mappakasunggu

“Para peserta yang hadir di gerai Vaksin Presisi di Mako Polsek Mappakasunggu baik warga masyarakat Kabupaten Takalar maupun warga masyarakat dari luar Kabupaten Takalar mendapatkan pelayanan yang maksimal selama rangkaian vaksinasi, dimulai dari pemeriksaan hingga pemberian kartu vaksin. Kami terus memantau agar kegiatan ini berjalan dengan baik dari awal hingga selesai,” tutup Kapolsek Mappakasunggu.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed