oleh

Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Sinjai Gelar Tasyakuran dan Do’a Bersama

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang telah berjalan dengan aman dan lancar di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai,  Kamis pagi 24/10/2019.

Kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Imam mesjid nurul jihad Ipda Massalinri dilanjutkan dengan pembinaan rohani mendengarkan Tauziah agama yang dibawakan oleh Ustadz Drs. Hemma yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, perwira staf, bintara dan PNS polres sinjai.

Ustadz Drs. Hemma dalam ceramahnya yang intinya menyampaikan bahwa Tasyakuran bisa juga diartikan bahwa kita tau diri yang mana merupakan ucapan terima kasih kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan kepada kita dan kita mensyukurinya. Termasuk rasa aman yang kita rasakan sampai saat ini. Dengan selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman dan lancar.

“Rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita di implementasikan dengan banyak – banyak mengucapkan Alhamdulillah dan sujud syukur serta orang yang menjaga sholatnya merupakan orang yang bersyukur karna sholat bukan hanya kewajiban akan tetapi juga merupakan kebutuhan kita. Dan orang yang pandai berterima kasih adalah orang yang menjaga ketaatan-ketaatan kepada Allah SWT”.

Kapolres Sinjai melalui Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT atas selesainya pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman dan lancar, kesemuanya atas pertolongan Allah SWT. Dan kegiatan ini bersamaan dengan Binrohtal yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polres Sinjai menjadi Polisi yang lebih humanis.

Selain itu, berharap agar kegiatan ini tak hanya dilaksanakan lingkungan Polres Sinjai saja, namun di wilayah Polsek jajaran pun juga melaksanakan kegiatan yang sama yang dipimpin oleh para kapolsek. ujarnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed