oleh

Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid -19 di Puskesmas Kalosi, Kapolsek Alla Sampaikan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Pencanangan vaksin Covid-19 Sinovac di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang di laksanakan di Puskesmas Kalosi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing melaksanakan pengawasan dan pemantauan giat Penyuntikan Vaksin Covid -19 Sinovac di puskesmas Kalosi Kecamatan Alla, Selasa (29/06/2021).

“Penyuntikan vaksin Covid -19 yang dilaksanakan ini, di hadiri oleh Kapten Inf Muh. Said (Danramil 1419-04/Alla, Iptu Sainal Masing (Kapolsek Alla), Rosmidar S.Kep. NS (Kepala UPT Puskesmas Kalosi), 12 orang Anggota Koramil 1419-04/Alla, dan 3 orang Anggota Polsek Alla.

Penyuntikan vaksin Sinovac sebanyak 64 orang di antaranya Tenaga Kesehatan : 8 Orang, Lansia : 18 Orang, Masyarakat Umum : 42 Orang. 3 di antaranya tidak diberikan Orang hipertensi, dan1 Orang sementara konsumsi obat (tahap pengobatan).

Kapolsek Alla mengatakan dengan dilaksanakannya Vaksinasi Covid -19 Sinovac yang dimulai dari para tenaga kesehatan di Kecamatan Alla, Tentu kita berharap penyebaran mata rantai Covid -19 akan terputus dan kedepannya yang sudah terdaftar betul-betul bisa mengikuti kegiatan tersebut karena bagaimanapun vaksin Covid -19 ini, manfaatnya cukup besar untuk memunculkan kekebalan pada tubuh,” tutur Kapolsek.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed