oleh

Pangkalan TNI AL Kendari Terus Berikan Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat Maritim

CAKRAWALAINFO.COM – KENDARI | Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari terus berupaya memberikan vaksin Covid-19 gratis dosis kedua kepada masyarakat maritim. Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan angka kenaikan penyebaran wabah Covid-19 khusunya di wilayah Kendari. (4/8/2021)

Pangkala TNI AL Kendari Terus Berikan Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat MaritimPemberian vaksin Covid-19 dilaksanakan di Mako Lanal Kendari dengan menargetkan peserta sebanyak 200 orang khusus untuk dosis kedua. Peserta yang datang untuk vaksin berasal dari berbagai macam kalangan, profesi dan wilayah. Lanal Kendari menyambut baik antusiasme warga yang hadir mengikuti program vaksinasi ini.

Komandan Lanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., menyampaikan bahwa pemberian vaksin Covid-19 ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang tujuannya tidak lain adalah membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, menekan angkat kenaikan sehingga pandemi ini dapat segera berlalu.

Bersama dengan program ini juga sekaligus menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada walaupun telah di vaksin.

Laporan: Andi Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed